> Harvest Moon Back to Natrure PC Games

Harvest Moon Back to Natrure PC Games

Posted on Monday, June 18, 2012 | No Comments

Hai sobat readers, hari ni aku mau sharing sesuatu yang menarik dan melegenda nih. Siapa yang kenal sama game harvest moon? Yah.. game yang satu ini udah melegenda banget di dunia para gamers. Boleh dibilang ini game yang udah gak asing lagi di telinga para sobat readers .. Langsung saja yak to de point :D …


Harvest Moon (牧場物語 Bokujō Monogatari?) adalah permainan peran yang telah pertama-tama dikeluarkan untuk Super Nintendo. Versi-versi berikutnya menyusul dalam versi Game Boy danGBA, Nintendo 64, dan Nintendo DS. Selain itu juga tersedia versi PlayStation, PlayStation 2 dan PlayStation Portable. Game ini mengacu kepada kehidupan pedesaan dan tugas yang diberikan kepada kita untuk mengembangkan pertanian dengan menanam tanaman, mengurus hewan dan mengatur kehidupan sosial dengan warga desa. Hal yang menjadi tantangan adalah bagaimana mereka mengatur waktu. Hanya ada sedikit waktu setiap harinya, dan pemain mempunyai energi yang terbatas. Mereka harus membagi waktu mereka untuk melakukan pekerjaan di ladang dan menjalin persahabatan dengan penduduk kota.

Sobat readers pengen download game harvest moon ? aku kasih yang versi PS 1 aja yah. Nih link downloadnya. Ni game bisa dimainin di PC kamu. Format file nya (.ISO). buka’nya pake program ePSXe emulator. Nih aku kasih lengkap sama PSX nya dah.

            >>Download ePSXe 


CARA INSTALL DAN MAINNYA ??


Sumber :
wikipedia | Indowebster | dhimazign

Leave a Reply

dhimazign.blogspot.com |. Powered by Blogger.